poll

F.A.Q

F.A.Q, Frequently Asked Questions, Pertanyaan yang sering ditanyakan.

Dari sekian banyak komentar yang ada, beberapa masih menanyakan hal yang sama. Untuk lebih simple, admin buat F.A.Q ini.

 

Q: Min, kok ga bisa buka KumpulBagi
A: Silahkan baca di sini.

Q: Min, password yang di KumpulBagi apa.?
A: Passwordnya JuraganAnime

Q: Min, link-nya not found.
A: Silahkan lapor di masing-masing post anime yang link-nya rusak.

Q: Min, anime yang ini reupload ke Google Drive dong.
A: Reupload berjalan secara bertahap, kita utamakan yang cuma punya link KumpulBagi doang. Kalo link Zxcfiles masih hidup, gunakan link Zxcfiles.

Q: Min, link CopiaPop mati,
A: Akun CopiaPop JuraganAnime kena banned, info lanjut baca di sini.

A: Min, boleh request anime gak.?
Q: Pertanyaan yang agak susah sebenarnya, silahkan request saja di halaman Daftar Anime, atau FansPage kita. Kalau kita dapat animenya akan kami post, kalau ga dapet ya jangan berkecil hati yah…

Q: Min, saya tertarik untuk donasi, caranya gimana.?
A: Silahkan baca di sini.

 

0 Comments to "F.A.Q"

Tetap Berikan Dukungan Untuk Juragan Anime Dengan Cara Berkomentar :D

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco