Back to Top

Movie Terbaru

InuYasha Movie 2 Sub Indo Lengkap Kara no Kyoukai 4 Garan no Dou BD Sub Indo Batch Lengkap Code Geass Boukoku no Akito 4 Sub Indo Batch Lengkap One Piece Movie 12 Sub Indo Lengkap

Anime Incest Terbaik, Terpopuler, dan Terfavorit

Juragan Anime 30 October 2015 6 comments. 75010 Views.

Anime Incest Terbaik, Terpopuler, dan Terfavorit

Incest, satu kata yang mungkin kalian semua udah tau :D . Yup, incest secara singkat adalah hubungan saling mencintai yang dilakukan oleh pasangan yang memiliki ikatan keluarga :genit: (Wikipedia). Nah, pasti kalian juga sering liat beberapa anime yang bertemakan incest. Maka dari itu admin Juragan Anime membuat Top Anime Incest Terbaik, Terpopuler, dan Terfavorit :matabelo: . Jujur aja, anime di bawah banyak yang admin belum tonton, jadi kalau salah tolong diingetin yah :malus . Langsung saja gan, Cekibrot..  :ngacir:

#01. Yosuga no Sora
Yosuga no Sora Download

Episode : 12 Episode
Genres : Drama, Ecchi, Romance, Shounen, Harem
Ratings : 6.85 (scored by 61223 users)
Producers : Feel, Starchild Records, Media Blasters, Studio Mausu, GANSIS, PRA
Sinopsis : Haruka Kasugano dan saudara kembarnya Sora telah kehilangan kedua orang tua mereka karena insiden kecelakaan. Pada saat itu mereka memutuskan untuk pindah dari kota ke pedesaan di mana mereka pernah menghabiskan musim panas dengan kakek akhir mereka. Pada awalnya segala sesuatu tampak akrab dan damai ,tapi perubahan datang sebagai Haruka mulai mengingat hal-hal dari masa mudanya.

#02. Kiss x Sis
Kiss X Sis Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Ecchi, Romance, Harem, Seinen
Ratings : 7.60 (scored by 35691 users)
Producers : Feel
Sinopsis : Kirino kembali dari pelatihannya di Amerika setelah dibujuk oleh Kyousuke, Dia mulai meminta maaf kepada semua orang di Jepang karena tidak pernah menghubungi mereka sekalipun selama Kirino berada di Amerika. Mulai dari Ayase, Gokou (Kuroneko), Saori, dan temannya yang lain. Selain itu Kyousuke masih bertanya-tanya tentang arti ciuman hangat dari Gokou (Kuroneko) yang terjadi di belakang gedung sekolah. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

#03. Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
OreImo Season 2 Download Season 1 Download Season 2

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Slice of Life, Seinen
Ratings : 7.67 (scored by 136085 users)
Producers : Aniplex, Movic, AIC Build, Aniplex of America, ASCII Media Works, Jumondo
Sinopsis : Kyousuke Kousaka, seorang siswa SMA normal 17 tahun, belum berbaikan dengan adiknya, Kirino, dalam beberapa tahun. Lebih lama daripada yang bisa diingatnya, Kirino telah mengabaikan kedatangan dan kepergiannya dan menatapnya dengan mata memandang rendah. Sepertinya hubungan antara Kyousuke dan adiknya yang sudah empat belas tahun, akan terus seperti ini selamanya.
Namun, suatu hari, Kyousuke menemukan DVD anime dengan judul Hoshikuzu Witch Merle, yang jatuh ke  pintu masuk rumahnya. Yang mengejutkan Kyousuke, di dalam kaset ini adalah Video Game dewasa (Eroge) tersembunyi berjudul Imouto to Koishiyo! (Cinta dengan Adik Perempuan!). Kyousuke memutuskan untuk mencari tahu, dia melakukannya dengan cara memasang topik Anime di meja makan keluarga. Semua reaksi negatif di tunjukan oleh orang tua-nya, terutama ayahnya yang anti otaku.
Malam itu, Kirino pergi ke kamar Kyousuke dan, dalam percakapan sebelumnya dia bergelagat aneh mungkin karena sudah beberapa tahun tak berbincang, lalu dia bilang “Aku mempunyai beberapa urusan untuk di bicarakan”. Kirino membawa Kyousuke ke kamarnya dan menunjukkan kepadanya koleksi anime dan permainan moe & Bishoujo lolicon yang telah dikumpulkan secara rahasia. Lalu Kyousuke menjadi konsultan dalam Hobi-nya ini.

#04. Onee-chan ga Kita
Onee-chan ga Kita Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Slice of Life
Ratings : 6.611 (scored by 15664 users)
Producers : Takeshobo, C2C
Sinopsis : Ayahnya Tomo menikah lagi, dan jadinya Si Tomo punya seorang Kakak Perempuan. Namun Kakak Perempuannya itu punya tingkah laku yang aneh. Kakak Perempuannya menyukai Tomo, tapi Tomo tidak suka dengan itu, meski begitu, bukannya patah semangat Si Kakak malah semakin semangat untuk mendekati Tomo.
.

#05. Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankeinai yo ne!
Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankeinai yo ne! Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Ecchi, Romance, Harem
Ratings : 6.86 (scored by 34776 users)
Producers : FUNimation Entertainment, Lantis, Media Factory, AT-X, Silver Link, DAX Production, Cospa, Sony Music Communications, Nexus
Sinopsis : Akiko secara terang-terangan menunjukan kalau ia menyukai kakaknya, Akito. Ia bahkan bertindak jauh dengan mencoba meyakinkan saudara kembarnya itu untuk menjadikan malam pertama mereka menjadi suatu kenangan yang indah. Akito dengan tenang selalu menolak rayuan saudara perempuannya itu. Akan tetapi, tekad Akiko benar-benar kuat untuk menunjukan kalau cintanya dapat melalui berbagai hambatan.

#06. Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!
Onii-chan no Koto nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!! Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Ecchi, Romance, Harem, Seinen
Ratings : 6.44 (scored by 20611 users)
Producers : Starchild Records, Zexcs
Sinopsis : Nao, adalah seorang siswi SMP yang memiliki sindrom brother complex ” menyukai kakak laki-laki ” yang sangat mengerikan, dia bertekat membuat kakaknya ” Shuusuke ” seorang siswa SMA untuk melihatnya sebagai seorang wanita dewasa. begitu nekatnya dia, dia sampai pergi ke kemar kakaknya dan melempar semua barang yang berhubungan dengan hal porno. Tapi saat dia mencari hal porno simpanan kakaknya, di menemukan album foto… dan dia tidak melihat foto dirinya semasa kecilnya. Apa yang terjadi?

#07. Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru! 
Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru! Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Ecchi, Romance, School, Harem, Seinen
Ratings : 6.93 (scored by 32338 users)
Producers : Lantis, TBS, DAX Production, Sentai Filmworks, Studio Gokumi
Sinopsis : Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru merupakan anime yang  bercerita tentang Shougo Mikadono, mematuhi kehendak ayahnya, Shougo dipindahkan ke sekolah yang kebanyakan  dihadiri oleh cewek. Sepertinya dia memiliki adik perempuan (yang  terpisah saat lahir) yang menghadiri sekolah ini, yang ternyata mencoba  mendekati Shougo tanpa memberi tahu siapa dia sebenarnya. Masalahnya,  Shougo sepertinya menjadi populer di kalangan gadis juga! Bisakah Shougo  bersatu kembali dengan adiknya dan mencari pacar secara bersama.

#08. To LOVE-Ru Darkness
To LOVE-Ru Darkness Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Ecchi, Romance, School, Sci-Fi, Shounen, Harem
Ratings : 7.97 (scored by 39128 users)
Producers : Xebec, Sentai Filmworks
Sinopsis : ara gadis Deviluke masih menggunakan kemampuan mereka yang unik untuk meraih pengakuan cinta Rito. Nana dan Momo telah masuk ke sekolah dan bertemu Mea, yang tampaknya menjadi gadis bebas dan menyenangkan. Momo khususnya ingin berbagi bersama Rito dan menciptakan sebuah harem untuknya. Sementara itu ada orang licik yang menggunakan Golden Darkness yang juga dikenal sebagai Yami. Sekarang alur cerita baru muncul orang misterius yang memegang kendali untuk menguji kemampuan membunuhan Yami. Siapa musuh baru ini?

#09. Koi Kaze
koi kaze Download

Episode : 13 Episode
Genres : Drama, Romance, Psychological, Seinen
Ratings : 7.41 (scored by 11972 users)
Producers : Geneon Universal Entertainment, TV Asahi, Rondo Robe, A.C.G.T.
Sinopsis : Saeki Koushirou bekerja sebagai Perancang Pernikahan. Latar belakangnya membuat ia sulit untuk percaya pada cinta. Orang tuanya telah bercerai dan dia tinggal bersama ayahnya. Sudah bertahun-tahun dia tidak melihat ibu dan adiknya. Setelah putus dengan pacarnya, ia bertemu dengan seorang gadis SMA yang menggetarkan hatinya. Tapi ternyata gadis itu adalah adiknya yang kini akan tinggal dengan ayahnya.

#10. Akane-iro ni Somaru Saka

Akane-iro ni Somaru Saka Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Romance, School, Harem
Ratings : 6.80 (scored by 41146 users)
Producers : Marvelous Entertainment, TNK, Sentai Filmworks, feng, Delphi Sound
Sinopsis : Serial anime yang menceritakan seorang gadis anak sekolah bernama Katagiri yuhi. Dia merupakan seorang murid pindahan yang sangat cantik. Yuhi pindah sekolah karena perintah ayahnya yang menyuruh untuk tinggal satu rumah dengan tunangannya. ia tidak tahu dengan tunangannya tersebut dan berniat untuk membenci tunangannya itu. Namun apa yang terjadi ternyata tunangannya tersebut adalah orang yang telah menyelamatkan dirinya waktu sedang keluar sendirian. Tapi Yuhi tidak menyadari tentang sifat dan kelakuan tunangannya tersebut, yang yuhi tahu adalah bahwa dia baik dan gentle. Pada hari kedua masuk sekolah yuhi dikejutkan dengan ciuman yang diberikan tunangannya tersebut, yuhi marah dan malu, lalu bagaimana cinta yang tumbuh diantara keduanya.

#11. Romantica Clock
Romantica Clock Download

Episode : 3 Episode
Genres : Shoujo
Ratings : 5.86 (scored by 2797 users)
Producers : TV Tokyo
Sinopsis : Kisah saudara kembar yang saling bersaing, terutama sang adik yang tidak mau mengalah dengan  kakaknya sendiri.
.
.
.

#12. Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga.
Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga. Download

Episode : 12 Episode
Genres : Comedy, Ecchi, Romance, Shounen, Supernatural
Ratings : 6.50 (scored by 21772 users)
Producers : Lantis, Magic Capsule, Project No.9, Discotek
Sinopsis : Dalam sebuah komedi romantis, seorang gadis bernama Mitsuki Kanzaki tinggal dengan saudara tirinya Yuuya setelah ibunya menikah lagi. Suatu hari, Mitsuki dirasuki oleh seorang gadis muda ( Hiyori Kotobuki) yang semangat dan percaya diri. Hiyori (Di dalam tubuh Mitsuki) harus jatuh cinta dengan Yuuya untuk mengerakannya menuju ke “Gate of Heaven” (Pintu Surga).
.

#13. Aki-Sora :matabelo
Aki-Sora Download

Episode : 3 Episode
Genres : Ecchi, Romance, Yuri, Seinen
Ratings : 6.56 (scored by 15840 users)
Producers : Frontier Works, Media Blasters, Hoods Entertainment
Sinopsis : Aki Sora berputar di sekitar Aoi dan Sora Aoi, sepasang saudara dekat yang telah berbagi ikatan yang intim sejak kecil. Selama mereka datang usia, mereka masing-masing menyadari kedalaman sejati dari cinta yang mereka rasakan untuk setiap cinta yang lain dan sempurna secara rahasia. Mereka tetap saudara mereka yang lebih muda, Nami, kembar Sora dalam kegelapan tentang hubungan baru mereka. Nami, clueless tentang apa yang terjadi di rumahnya bertujuan untuk mengatur kakaknya dengan sahabatnya, Kana Sumiya. Meskipun hubungan ini tampaknya Nami memiliki perasaan untuk seseorang di dekatnya juga, tapi membuat mereka rahasia.

Nah, itulah Top Anime Incest Terbaik, Terpopuler, dan Terfavorit dari Juragan Anime :cool . Chart di atas diurutkan secara acak yah. Dan kalo ada anime incest yang belum ada di atas jangan lupa komentar di bawah yaa..  :2thumbup


6 Comments

  1. Ryuunosuke says:

    mantaffff Yosuga no Sora rank 1 njiiir :terharu: :terharu: :terharu: :gebuk: :gebuk: :gebuk: :gebuk:

  2. farifin says:

    mimin joss banget

  3. rafly says:

    ntapzz min semangat buat mimin :mantap:

  4. Raren says:

    Banzai … :yahoo:

  5. hikigaya says:

    oke thanks min :mantap:
    setia download satu paket :mantap:

  6. sriwahyuni says:

    thanksss !!!
    best deh download nya gak pake lama , thanks
    kak tolong dong updte anime “honey x honey drops”.

Tetap Berikan Dukungan Untuk Juragan Anime Dengan Cara Berkomentar :D

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco